Wednesday, November 9, 2011

Belajar Beatbox itu gratis.. *menurut gw!

Yeupzz.. seperti judulnya...
Apa yang gw dapat dengan cuma-cuma, kuberikan dengan cuma-cuma pula..
iya setelah lebih dari 5 tahun gw bergelut di dunia ini (baca Beatbox), gw merasa mengajar beatbox gak peerlu bayar.. hahaha..
Membayar atau dibayar menurut gw adalah ketika kita diminta secara profesional memberikan jasa kita untuk mengentertain orang lain dengan kemampuan kita.. pada saat itulah kita patut dihargai!

hahaha.. tergantung modus masing-masing siy!

yuk, yang mau belajar beatbox gak perlu bayar, silahkan gan!

5 comments:

  1. Wah mau dnk diajarin ka Billy,abs kren bgt sound2 effectnya :P
    Tp klo gabs ikutan ngumpul di menteng gmana blajarnya yah ka? ^^a

    ReplyDelete
  2. silahkan liat di youtube, disarankan sharing dengan teman yang juga menyukai beatbox

    ReplyDelete
  3. oke dh ka ^^
    saya sebenernya doing it for hobbies,soalnya saya suka banget sama musik,n beatbox keren banget bisa maen musik dimana aja n kpan aja ^^

    Kalo boleh kaka saya request donk ka, ka billy bikin tutorial2 lagi, soalnya ka billy keren banget sih beatboxnya, one of the best sih di indo for me :p

    Sorry ka udah ganggu terus ^^a
    Jbu always ;)

    ReplyDelete
  4. bole tanga gk.?
    ap aja nama,nam efeect dlm beatbox ?
    soalnya lw gk tau nama efectnya susah mau belajar dari youtube.

    ReplyDelete
    Replies
    1. K SNARE
      PFT SNARE
      KICK DRUM
      HI HAT CLOSE
      HI HAT OPEN

      VOCAL SCRATCH
      GRAB SCRACTH
      ZIPPER
      SIREN
      TRUMPET
      DEEP THROAT

      TONGUE BASS
      LIP ROLL
      ROBOT SOUND
      KICK ROLL(DOBLE PEDAL)
      DUBSTEP (POWER FULL PFT+ B)

      Baru itu aje yg gw pelajarin.. nah cari ndiri sisanya

      Delete