Tuesday, November 8, 2011

Untuk Beatboxer pemula

Memang kadang susah memulai sesuatu dari nol...

berdasarkan pengalaman pribadi gw...
memang susah waktu pertama kali gw belajar beatbox..
bahkan mpe mo nangis.. [lebhay.. hehehe..]
sama seperti semua hal di dunia..
ketika kita mase bayi, dan belajar berjalan...
pasti kita tidak langsung bisa berjalan...
merayap, merangkak, berdiri.. terjatuh.. menangis..
dan tanpa kita sadari kita sudah bisa berjalan....bahkan melompat... lebih tinggi.... dan lebih tinggi lagi..

Semua ada prosesnya....
Demikian juga tuk menjadi seorang beatboxer!
Jangan berharap dalam semalam saja kita bisa...
Mencari dan menemukan sendiri lebih tinggi nilai kepuasannya dari pada di berikan...

Gw dah melihat sendiri, beberapa orang beatboxer
Yang tadinya gak tau apa-apa..
Datang ngumpul-ngumpul hanya dengan modal nekat...
Bisa jadi beatboxer handal...
Dah naik turun panggung beberapakali..
Yang dulunya gugupan, skarang dah gak ambil pusing lagi sama gugupnya...

Mereka menikmati proses..
Tanpa memikirkan lama dan waktu..
Gw kagum dengan usaha dan kemauan mereka..
Ada yang dicaci maki, di lempar sendal, di tampar...
Ha.... itu semua mereka jadikan motifasi, untuk lebih... hanya untuk B T K awal mereka yang sempurna...

Nikmati Proses itu...
Ada Kemauan, pasti ada jalan...
Jangan mau menyerah..
kamu pasti bisa..

Orang sabar di sayang TUHAN!
Kesabaran membuahkan hasil... PASTI!!

Tetap berlatih, perbanyak Vocab beatbox, berbagi teknik dengan temanmu, jangan malu bertanya yah...

MAXIMUM REZPECT

2 comments:

  1. bang billy ajarin ane ngebeat donk
    pengen banget ane belajar ngebeat
    pengen gabung cuma jauh di menteng
    pengen gabung di karawaci beatbox
    ngga ada temen takut dikucilin disana
    solusi paling donlot ama belajat dari
    youtube sekarang .. :((

    ReplyDelete
  2. kak, nih Ardi dari Lampung. ada kemungkinan enggak gw bisa belajar beatbox. cuma bisa 3 suara sederhana. kick bass, snar, haihets. belajar juga cuma dari video yang susah di download.

    ReplyDelete